Crystal Palace menolak tawaran Manchester United

Berita mengejutkan Crystal Palace baru saja menolak tawaran kedua Manchester United senilai 50 juta poundsterling untuk bek kanan mereka, Aaron Wan-Bissaka. Palace mengakui tawaran Manchester United menggiurkan, tetapi mereka cemas klausul tambahan 15 juta pounds dalam bentuk bonus tidak akan pernah terpenuhi.

Nama Aaron Wan-Bissaka mulai memanas di bursa transfer beberapa pekan ini. Manchester United berusaha menetapakan Aaron Wan-Bissaka sebagai target utama mereka untuk mengisi pos bek kanan pasca kepergian Antonio Valencia awal bulan ini.

Crystal Palace memasang harga 60 juta pounds untuk sang pemain ini. tetapi mereka pun menyadari bahwa Aaron Wan-Bissaka ingin angkat kaki ke Old Trafford. Palace tak mau menghalangi harapan MU dan Wan-Bissaka, tentu dengan syarat harga jual yang tepat.

Manchester united menawarkan 50 juta pounds dengan rincian 35 juta pounds dibayar di awal dan 15 juta pounds berikutnya berdasarkan pada kesuksesan Aaron Wan-Bissaka selama membela Setan Merah.

Pemain Crystal Palace ini sedang menjalani tugas internasional bersama Inggris U-21. Dia dinilai sebagai salah satu bek sayap muda terbaik yang dimiliki the three lions, pantas MU berusaha maksimal mengejarnya.

Dia dikenal lewat kemampuan bertahannya yang baik, juga sering naik menyerang untuk melepaskan umpan silang. Kemampuan itulah yang diperlukan Manchester United. Selama mengandalkan Valencia, striker MU sulit mendapatkan suplai bola yang matang.

Manchester United mengejar Aaron Wan-Bissaka dengan harapan bisa menyelesaikan masalah itu. Juga menghadirkan persaingan sehat dengan Diogo Dalot yang masih sangat muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *